Aulya Dita Alhazari | @_hellodie

Happy graduation sisyy @tessaniva πŸ’•πŸ‘­
Buntelan bulu ❀
Cuma dek bobi yg bisa ganggu + menghibur aku yg lagi begadang nugas di waktu yg bersamaan sambil tidur tanpa dosa dan rasa bersalah. Dasar kucing ! :)
"you haven't to have more, but you have to be more"
.
.
. - Sri Edi Swasono. 10.10.17
HAPPY BIRTHDAY
Bella Dinda Aditya πŸŽ‰
Suka banget deh kalo udah di make up sama mba @tessaniva 😍 selalu cetar dan kece badai πŸ‘€. Buat yang mau wisuda, tunangan, nikahan, ulangtahun, acara dll khususnya yang ada didaerah solo cuss dehh hubungin mba @tessaniva buat make up ...
MUA by @tessaniva
Opening Ceremony TKMDII XIII ❀
●TEMU KARYA MAHASISWA DESAIN INTERIOR INDONESIA 13. TKMDII XIII. INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG 11-12 AGUSTUS 2017●
TKMDII XIII day 2 !
Come on guys, come and join πŸ™Œ

TEMU KARYA MAHASISWA DESAIN INTERIOR INDONESIA 13
'Cause no one can separated us ☺
Ajar Fine Color yg dadakan πŸ˜ͺ
Yg bilang "enak ya kuliahnya gambar doang" sini alamat rumahnya mana ntar dede bom ☺
#edisipusinguas
B L U R. Gak jelas. Iya . Gak jelas. Gapapa gak jelas, yg penting selalu ada dan selalu tahu hatinya untuk siapa.
.
.
.
πŸ“· @reginaaratih
Sekali-kali lah ya muehehe 😌
We as Liaison Officer on World Dance Day 11 "Celebrate Body Migration" Indonesian Institute of The Arts Surakarta
See you next year on WDD 12 πŸ™‹

@solo24jammenari_official

#wdd #worlddanceday #solo24jammenari #isisurakarta #lo #liaisonofficer
Banyak diam tapi paling banyak perhatiannya. Happy Birthday our lovely Michaela Paskalita Christy ! Happy getting older. All the best wishes for you, from your spectacular besty friends "Potong Bebek Angsa". GBU ❀
@michaelachristy .
.
.
#latepost
Fashion Photoshoot
.
.
.
πŸ“· Taken by @wiliatama
Gambar Teknik.
Happy Birthday our lovely @yosafatadi_p πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ
Wish you all the best ❀
Ra turu coy :v
Pagi pagi encok πŸ’©
.
.
.
πŸ“·@sintang.sintunk

Load More