EL SAM U | @samu3l.kalumbang

#repost @sijiboyz ・・・
Selamat pagi Kawan Siji Boyz...buat yang nungguin videonya jgn lupa hari ini jam 10 pagi ya, sdh subscribe blm? Ayo subscribe,
Mudah mudahan adik2 kita ini menginspirasi anak2 lainnya dan kita semua, agar anak2 indonesia memilih lagu ...
title : HOGE SIRIK
PROJECT lama yang hampir selesai... ft @fridniwend @rusli_whc
#hiphop #hiphopindonesia #malanghiphop #sumbahiphop #hogesirik #dope #trap
Cover "Pikir Lagi " @eckoshow @itseizy @real_anjaroxs @junior_key
Gua suka banget sama lagu ini, sukses untuk abang Diatas. ⬆
#eckoshow #setarakan77 #malang #coversong #kasihpica #ghcod #oxsgeneration #anjaroxs #hiphop #hiphopindo #hiphopindonesia #malanghiphop #pikirlagi

@vinoramaldo @rusli_whc @oxsgeneration_ina
Gua berkarya tidak untuk terkenal, cukup idola gua yang terkenal
@eckoshow , gua kenal dia saat gua mau Masuk SMA sampai sekarang gua mau lulus Kuliah dia masih berkarya, ini adalah SALAH SATU rapper favorit gua..
Ingat! BUAT LO YANG ...
😎 dizzy P. ®kalenawano
#setarakan77 #hiphopindo #hiphop #malang #trap
Coomingsoon, ini lirik yang benar.

_Belum di Mixing.

Seorang model dalam Video Clip ini, merupakan model dadakan, karena sebelum dan sesudah pembuatan video clip ini modelnya dipaksa sehingga video nya juga dadakan... 😂

PERHATIAN , Tolong Tinggalkan komentar agar Musiknya ...
Ft @rusli_whc @fridniwend
Coomingsoon

#busuk #hiphop #hiphopindo #hiphopindonesia #malang #trap #dope
???
Udah Lama tidak membuat lagu bertemakan cinta cintaan,💑 sekarang baru mulai buat lagi lagu tentang c i n t a ...semoga banyak yang suka dan bisa Sama2 dinyanyikan😄 💞💞💞 ♨ apa judulnya? (Rahasia)
SEGERA pokoknya... Soalnya Yang minta lagu ...
'Selamat datang bulan ramadhan'
Untuk lagunya silahkan cek di bio Bang @bonie_mc , buat Teman2 pas banget buat karaoke...karena Lagunya keren...
#hiphop #hiphopindo #hiphopindonesia #malang
Pancasila Lahir dalam diri saya, Karena saya adalah INDONESIA.. #sayapancasila #sayaindonesia #sayaindonesiasayapancasila #nkrihargamati #indonesiaku #setarakan77 #malang
Weekend. my friends

Mulai dingin.
#pantai
#malang
#kondangmerakbeach
👊 📷 dizzy Production... #albumkompilasi #setarakan77 #newsingle
Hahaha, banyak yang tanya topi apa yang lu pake Brow, kaya orang gila, jelek katanya,..hanya bisa tertawa,
Makanya update terus boss...Hahaha jangan tersinggung yo... Berarti rapper idola gua yang ini gila dong ? Wkwk.

PESAN LANGSUNG DARI CHINA BOSS.
Silahkan ...
No fake
Nanti malam jam 19.00 at
Youtube EL SAM U
@rusli_whc @vinoramaldo
#liveperformance #setarakan77 #paradebudaya2017 #mahasiswaunitri #malang #trap #dope #hiphopindo #hiphopindonesia
Wupp, Tabongkarrrr, bakal upload youtube besok malam,
@rusli_whc
@vinoramaldo
#setarakan77 #malang #mahasiswaunitri #paradebudaya2017 #hiphopindonesia #hiphopindo #trap #dope
Thanks untuk semua teman2 yang sudah hadir...
Sukses selalu untuk Kampus universitas Tribhuwana Tunggadewi Tercinta, sampai jumpa tahun depan 2018... #malang #mahasiswaunitri #paradebudaya2017 #nkrihargamati #trap #dope #hiphopindonesia #hiphopindo #liveperformance
jomblo = single
Saat satu persatu mimpi kita mulai terwujud mereka bilang "ah...paling cuman bentar ", saat kita gagal dan terus berusaha mereka bilang " hahaha, makanya brow gak usah mimpi "
What ? MEREKA SIAPA ?
Struggle itu perlu ka gak ada ...
Ngopi sek
Thanks untuk semua teman2 yang sudah hadir di acara malam ini...
Sukses terus untuk Kampus UNITRI Tercinta...
Salam Hiphopindonesia... #hiphopindo
#hiphopindonesia #trap #dope #setarakan77 #unitri #mahasiswaunitri
#festivalmusik #malang
Coomingsoon..
_

Nanti malam.Live performance at Tribhuwana tunggadewi Malang... #malang
#hiphopindo #hiphop #hiphopindonesia #dope #trap #mahasiswaunitri #himagri
Hallo hallo... !
#setarakan77 #hiphop #hiphopindo
Karena banyak yang minta bawain lagu ini, akhirnya pecah juga..., bukan salah gua @itseizy salam respect...
#eizy #malanghiphop #rapperkampung #setarakan77

Load More