Zulham Yahya | @zulham_yahya

Kei judul ae, menunggumu kui rak gampang #eh sopo sing tunggu, sing di tunggu ae rak ono og. Yws iki mung pecitraan mergo rak ono garapan wes ngono wae rak sah keakehan cangkeman 😂
#video #karya #ikom #umy #film #wong ...
Mata elang kembali pulih dan siap menerjang ganasnya hutan rimba sekitar 👀😅 #mata #elang #hutan #rimba #ganas #lampu #projie #projector #hid #lampung #lamtim #bersahabat #indonesia
Momen spiritual nanti malam di masjid khairul huda 😇
#maulid #nabi #saw
Penyanyi cover andalan gue, gue fans fanatik e 😍
@dimasdelapan8 @p_budiidub @setyadi.budisulistono @swastipurwa @pradareozyrauvan @arifgunawan280 @kabuladiwibowo @krisnaaditira @duniamanji @hits_music @indozonemusic @smule @smule_ngakakk @smule.indonesia @smuleindonesian @smuleofficial @smule_video @smulehits @smuledangdut @vivavideo_officiel @vivavideoapp @coverdemusicas @indomusikcoverlagu @indonesiamusikcover @music_cover_indonesia @musicover_id @umy_tampan @umy.students @hitz.umy @fh.umy #jogja ...
Keyboard laptop bermasalah beberapa tombol atau laptop berteriak tut tut tdk jelas diawal booting windows krn itu mslh keyboard dan lalu beli baru harga kurang bersahabat jg pake keyboard external ribet klu dibawa kmn2. Disini ada solusi alternatif lain yg ...
Jika sudah kenal blm tentu bs merasakan.
Aku ada jika engkau tiada 👻
#malioboro #city #yogyakarta #jogja #jogjakarta #jogjaku #jogja #bw #bnw #black #white #indonesia
Menunggu km ditugu jogja sambil foto dan liat kamera boleh lah 😄 ( #efek #insomnia )
#tugujogja #yogyakarta #jogja #jogjakarta #jogjaparty #jogjaphoto #jogjaku #yogya #explorejogja #explorer #drive #folder #travel #traveling #travelindonesia #indonesia #insomnia #cen #afu
Patrap gersang
Eh gesang mksdnya 😂✌🏻️
#moment #langka #save #mediasosial #photo #foto
Selamat menepuh hidup baru bro 👏🏻
#photo #foto #photography #photoshoot #nikah #pernikahan #prewedding #konco #lawas 🍻
Hening sejenak dari apa yg terjadi terasa seperti mimpi 👻
#foto #photo #kuliner #kulinerjogja #pendopokuliner #pendopodalem #wisata #yogyakarta #indonesia
Terimakasih pengantin anyar @dimasdelapan8 @rakyanshandayani
.
#video #edit #editor #aplikasi #vivavideo #testing #test #boomerang #boom #alay #terhormat #berjamaah #bersama #kita #bahagia #kids #zaman #now #yes #haha 👻😂 #song #by #begundal
Tinggalkan dulu sejenak pekerjaan, mari kita kejogja. Pancal boss !!!
.
Song by @kudabesiyk_hc #kudabesi
#yogyakarta #istimewa #pride #video #bw #teknisi #jasapromosi #jasaiklan #jasapromote #jasatitipbeli #jasa #sak2e 😜 #jual #beli #laptop #lampung #timur #servis #komputer 👍🏻
Ketika mlm itu disemarang, pikiran yg begitu ruwet memaksa diri untk tdk bersembunyi dlm gelapnya mlm yg bgtu menakutkan 👻
#repost #video #moment #moments #song #by #twentyonepilots
Ini mlm jumat, mandi dulu dong sayang sana dan jgn lupa pake sabun mandinya biar wangi 👻😜
#jangan #lupa #mandi #mainboard #laptop #komputer #jasa #servis #lampung #lampungtimur #kabupaten #keren #indonesia
Akibat pergaulan bebas yg lepas landas bs menjadi kandas 😅, ngenes bukan jika hal itu terjadi pada laptop anda.
Jgn biarkan hal itu terjadi, selalu periksakan kondisi laptop anda disini secara gratis dengan santai sambil ngopi kita obrol bebas dan ...
Yuhu.. 👋🏻
Sapa tau ada yg lg sedang mempersiapkan presentasi tp kurang pede atau mmg dikhususkan dengan flash, bs dibantu semampungnya dan murah meriah aja asal simpel 😁. #presentasi #skripsi #skripshit #luweh #adobe #flash #animasi #jasa #lampung #murahmeriah #saja #sing ...
Perbedaan dari air mineral dan kopi tak mampu ku menjwbnya. Cmn yg ak tau harga dari kedua barang itu beda jauh nilainya.
Tp nominal mampu membeli 💘
💏♋️👉🏻✊🏻💦 👄👅👻😂
Dan ternyata ada yg lbh murah dari air mineral dan kopi ...
Membantu melayani ego berarti merusak keseimbangan dan sudah membantu merusak kena imbas pula tanpa ada rasa ucapan terimakasih 😅
Lmyn dpt ilmu baru lg dari hasil menyimak 😘
#model #pantai #gumukpasirjogja #latepost #potrait #humaninterest #human #interest #photo
Bersujud pada arah tersudut yg merucut pada satu titik pusaran induk, yg merayu untk selalu menuju pd kerendahan batin.
#upload #sekedar #hiburan #medsos #latepost #repost #acara #kicfest #2009 #bw #bnw #blackwhite #blacknwhite #black #white #yogyakarta #indonesia #raya #merdeka #love
Alhamdulilah akhirnya selesai jg 😁
Terimakasih buat Mitra Herbal yg berada di Ruko Pasar Sekampung 56 Sumbergede Blok A No. 13 pas sampingnya toko logam besi makmur, atas kepercayaannya untuk mendesain jg jd copywritingnya dlm mempromosikan usahanya.
Mngkn ada yg ...
Sambil menunggu toolsnya dlm proses pengiriman, alhamdulilah ada garapan sampingan. Terimakasih Mitra Herbal (Ruko pasar sekampung blok A no. 13 sampingnya toko besi logam makmur).
Mngkn ada yg minat jg silahkan, soal harga mslh gampang blm ada patokan kok itupun ...
Pnya lagu jg stock video dan ingin dijalinkan sebuah moment dokumentasi, monggo, mngkn ane bs bantu mencomblangkan hubungan itu 😁
.
Thanks to : @nextsongindie
Full video : https://www.youtube.com/watch?v=7ck_Rfl-cTQ
.
#repost #video #klip #dokumentasi #videos #band #indie #wedding #day #pernikahan ...
Menyimak si penyimak dlm menyimak yg baik atau mengurui tanpa dasar dengan propaganda kata2 demi sebuah pengakuan. Mngkn semua sah2 saja demi motif kepentingan menutupi kekurangan 😅, mngkn itu jg yg dinamakan perjalanan hidup, mngkn 😁
#latepost #jalanjalan #photo #photoshoot ...
Gw dateng mau ngopi aja, bukan liat bentuknya apalagi harus bertele2 kudu berfilosofi dan drama propaganda lainnya hnya untk sekedar menikmati.
Cukup rasanya dan aromanya sudah cukup.
(Wes ndang ngunjuk kae kopi ne, rak sah keakehan cangkeman 😂)
#coffee #coffeetime ...
Suroan nyuci pusoko sek ben podo kanca ne, poko e nganti tutas sak jero2 ne nganti resik tenan 😂, ben kodam e maleh sakti iso entok nambang bitcoin siji ae 😅. Sugeng ndalu suro/1 muharram.
Sugeng rahayu sedulur sejagad alam ...

Load More