vidya purnawati | @vidyone

'Marhaban Ya Ramadhan'
πŸ˜‡ Ramadhan penuh Berkah
Di bulan Suci nan fitri... #ramadhan1438h
#marhabanyaramadhan#bismillah#berkahcinta #fff#folowme#like4like
Raisa kali ke2🎢🎡
:
Kali kedua pada akhirnya............
Pisah juga
Yahh berarti emang belum jodoh
akhirnya raisa jodohnya ama hamish 😻
:
Kalau kali ketiganya kayak gimana yhh?
#raisa#kalikedua#like#fff#folowme#likeforlike#likeback#like#music#minikonser #raisa6690#raisahamish#haripatahhatinasional
Selamat pagi jarak
Maknamu terlalu rumit untukku jelaskan .
.
20mei Hari Kebangkitan Nasional
#likeforlike#folow4folow #bali #like#love #senja#aku#kam#kebangkitannasional#beautifuldestinations
Engkau masih yang terindah~
:
Kurang sehat 😷, obatnya senyuman kamuπŸ˜…
#biarapa#weekend#supayaapa#gakhitz #gakkekinian#lovequotes #rindu#kamu#aku#kita#fff#folowme
Asal Mantan bahagia ~πŸ˜…
Abaikan suara sumbang saya ,ini efek tak ada kerjaan
#morning #coversong #armadaasalkaubahagia #asalkaubahagiacover #biarapa#supayaapa#gakadakerjaan#fff#likeforlike #meraukevidgram
Dari semua hal-hal gila "kalian paling berarti"πŸ˜œπŸ™ŒπŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­
#friends #fff#gila#kocak#temanngakak#temangokil#anakbaubau#fff#folowme#tetaptersenyum #biarapa#temanseru
Kopi :
"kopilih saya atau dia? "kopilih pergi atau tetap?
Atau
"kopilih raisa atau isyana? β˜•πŸ˜Έ
#selamatpagi #manasenyummu? #kopi
#kopidankamu#kamu #tetaptersenyum#bahagiasederhana#fff#like#likeforlike
Kenalilah alam, seperti alam mengenalmu lebih dalam.
Diataranya terdapat banyak kisah yang tak dapat di terka oleh nalar yang menciptakan rasa, terbawa oleh hati yang menciptakan waktu dalam skenario abadi, oleh mereka para manusia, sang pemeran tunggal cerita ,sang penulis ...
Senja tak pernah membawanya pergi, dialah yang pergi meninggalkan senja yang sesungguhnya, bangkitlah pada senja dri sebuah kenangan lama, senja yang indahpun akan takluk oleh malam dengan rembulan dan bintang sebagai permaisurihnya.
Dan malampun akan takluk oleh pagi dan siang ...
"Senja"
Sore itu bersama jinggamu tenang,
Tak ada hiruk-pikuk
Tak ada kebisingan kota... Yang ada hanyalah suara alam.
Yang terdengar hanyalah kicauan para pencakar langit.
Dalam diam aku ingin mengenang.
Sudah lama kita tak bersua,
Sudah lama tak saling menyapa
...
"Rantau"
Dengan bermodalkan cita",impian, dan tekad....πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­ kami sama" berjuang menuju pintu keberhasilan... Video [email protected]
Keluarga besar IKMB Bandung
#perantausultra#anakrantaubuton#likeforlike #videography #videogram #perantaubuton #baubaucity #bandung #baubaukeren #friends#family#perantaubaubau #perantausultra#instadaily#perantau_baubau
11 march 🎈🎁
20'years "Bismillah....
untuk segala sesuatu yang diinginkan tercapai dan lebih dewasa lagiπŸ˜‡
Lebih berusaha keras lagi untuk yang harus diperjuangkan
Fokus masa depan ,
Fokus cita"
πŸ™‹gakk terasa tuanya udah nambah tandanya harus lebih serius lagi gapai ...
March....09
Jadi teduh itu seperti apa sih? .
.
.
πŸ’¬πŸ“
#likeforlike #fff#like#gulajawa#hitz #gakkekinian #gakcantik#sweet#gula #hujan#cinta #hijab
Selamat nambah tua [email protected]
Cita"nya kecapai.. Cepat pulang ke rumah... (dah kayak bang toib gak pulang")
Nambah cakep.. Nambah kece badai.. Nambah pintar..
Nambah tinggi (biar kayak panjolo)
Nambah semuanya yang baik"
πŸ’„πŸ‘‘ #broher#sister#hitz#anakhitz#hitzbaubau#panjangumurnya #sehatterus #kakakadik#biarkekinian#likeforlike #ngakakkocak #kekinianbanget
Belajarlah menjadi... .
.
Wanita yang tetap sejuk di tempat yang teramat panas,
Tetap manis dengan rasa yang begitu pahit,
Tetap merasa rendah meskipun berbeda di ketinggian,
Dan
Jadilah yang tenang saat badai datang teramat dahsyat.. #expolerbaubau#visitbuton#baubauhitz#backpakerbaubau #ppc#expolreindonesia #jauhdimatadekatdihati #jauhperjalananluaspemandangan#fff#likeforlike#papuacantik#meraukehitz#salahbalak#meraukepunya
"Pasti kembali kemana?
Iahhh pasti nanti balik lagi ke merauke kok...
miss you anak"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… Miss You Merauke,
#meraukehits #salahbalakmerauke #meraukepunyamau #miss#fff#iseng#brother#sisters#bandung#meraukepapua #anakhilang#pulkam#nyasar#meraukevidgram#likeforlike
Jangan menggambil apapun selain gambar, dan jangan meninggalkan apapun selain jejak. Serta jangan membunuh apapun selain waktu.
Catatan pendaki.
Loc sampolawa
160217
Take [email protected]
#ppc#friends #pendaki#pendakibaper#exploresulawesitenggara #baubaukeren #baubau #buton#sahabat#sampolawa#jarak#tanjakan#edisifoto#fff #lieforlike #gakhitz#kawantrip
Kita tak perlu akting dan bersandiwara untuk sekedar Tertawa dan melepas penat.
Tak mengukur siapa dan apa...
Cukup menjadi diri kita sendiri untuk pertemanan sederhana sudah dapat membuat bahagia.
170217
#latepost #fff
#gakhitz #baubau#bandung#makassar#merauke#friends#temanaper#temanlaper#putihabuabu #gokil #kekiniabdikit
Sesuatu yang diinginkan tak selalu akan jadi kenyataan, namun sesuatu yang tak terduga bisa berlaku secara tiba-tiba. πŸ‚πŸƒ
Ialah perasaan.
160217
#likeforlike#fff#baubau#anakbuton
#expolrebaubau #ppc#baubaukeren #exploresulawesitenggara #pejalanan#mtamabuton#meraukepunyamau #sampolawa #gakhitz #pesonaindonesia #pesonasulawesitenggara#visitbuton#sulawesitenggara#indonesiaindah #beutyfullplace

Load More